Senin, 17 Februari 2014

“Mau Berhasil atau tetap jalan ditempat KITA yang menentukan bukan UPLINE”

Masih ingat kata-kata seorang bapak yang kenal di Oriflame Daanmogot yang sudah lama join di oriflame, katanya udah banyak downline nya yang Senior Manager bahkan Director, sayang saya lupa nama dan lupa foto bareng.

“kalau join di oriflame yang paling susah bukan ajak orang join tapi menjaga mood kita sendiri sebagai upline agar tetap stabil dan tetap pada tujuan awal ketika memulai bisnis oriflame.”

Yang di bilang tuh bapak bener banget, saya sampai sekarang udah join hamper 3 bulan belum menemukan formula yang pas biar mood saya slalu stabil dan ga turun naik…. Saya sering baca di wall upline,  baik upline tetangga maupun upline sendiri , ada yang dalam waktu sebulan dah di level Manager, dalam waktu 2 bulan atau 3 bulan udah senior manager.

Saya berfikir pasti ada yang salah dalam diri saya, orang bisa kenapa saya tidak bisa padahal kita diberikan fasilitas yang sama, ternyata saya masih kurang focus dan kurang action…saya berjanji pada diri sendiri walaupun sekarang saya menjalakan dalam keadaan terseok-seok dan sangat pelan dari teman-teman yang lain…tapi saya tidak akan melepas atau memberikan mimpi saya kepada orang lain.

Keberhasilan saya bukan di tentukan oleh upline tapi saya sendiri yang menentukan, saya pasti bisa dan saya pasti menemukan formula yang pas kalau saya konsisten dan focus menjalankannya, walaupun banyak halangan rintangan yang saya alami sekarang, Oriflame bagi saya adalah alat untuk merubah hidup lebih baik, karena sudah banyak yang berhasil dan yang terpenting bukan hanya janji-janji manis seperti MLM yang lain, Produk dan perhitungan bonus nya jelas jenjang karirnya sangat-sangat Pasti dan bukan hanya mimpi.

“Jika anda mengerjakan sesuatu, maka kerjakanlah semua itu dengan sepenuh hati. Jika anda bekerja seadanya, maka hasil yang akan anda dapatkan pun akan seadanya”.






2014

Awal Perjuangan kelurga kecilku & Masa depanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar